Tuesday 25 August 2015

Innaa Lillaah ! Waspada Akhir Zaman

Zaman sekarang di akhir zaman yang terjadi pada para penduduk muslim di seluruh dunia adalah krisis moral dan akhlak, dikarenakan semakin menipisnya stok sosok yang bisa dijadikan teladan yang baik dan dengan derasnya pengaruh budaya barat yang begitu bebas masuk dengan beragam media dan pemikiran.

Selain krisis moral juga krisis iman, dimana keimanan umat semakin menipis dengan banyaknya umat islam melalaikan kewajibannya sebagai seorang muslim untuk beribadah dan bahkan banyaknya kemaksiatan merajalela di seantero jagat.

Maksiat Yang Semakin Merajalela di mana-mana
Seraya itu hendaknya kita bisa menjaga diri dari maksiat tersebut, dengan meminta perlindungan kepada Allah, rajin membaca Al-Quran dan maknanya, berpuasa, memperbanyak dzikir, selalu memperbarui cinta kepada Allah dan Rasulullah Shalallahu 'alaihi Wasallam, selalu mengingat penghancur kenimatan dan kelezatan yaitu mati. Kita juga hendaknya selalu berkumpul dengan orang-orang Shalih, silaturahmi kepada para ulama dan selalu hadir dalam majelis Ilmu, maka insyaAllah bisa meminimalisir jatuh dalam kubangan maksiat. 
Cara Menghindar dari Maksiat


Selain itu juga ada agenda besar yang sebenarnya sejak zaman dulu sudah ada yaitu memporak porandakan kesatuan umat Islam dengan tekhnik adu domba juga tekhnik serigala berbulu dombanya kaum zionis atau kita kenal dengan freemason, lucifer, kaum pagan penyembah berhala dan iblis yang merupakan para pengikut dajjal nantinya, membuat konspirasi di negara-negara mayoritas muslim dengan mengirim agen-agen rahasianya untuk mengadu domba, membuat kerisuhan dll. Agen itu sangat rahasia sehingga sulit dilihat secara kasat mata, dan semua itu untuk tidak lain untuk cita-cita mereka untuk menaklukan dunia di bawah kepemimpinan mereka “New World Order”.

Dunia ini adalah panggung sandiwara dimana setiap orang menjadi pemerannya, ketika kita masih di dunia kita sulit mengetahui siapa yang benar siapa yang salah karena di dunia banyak sekali kemunafikan dan kedzoliman, namun di akhirat nanti maka kebenaran mutlaklah yang ada, semua kemunafikan, penipuan, kedzoliman akan tersingkap tabirnya, maka jangan heran kalau di akhirat nanti ada banyak sosok pemimpin yang kita kagumi ternyata adalah orang munafik, musuh dalam selimut, orang yang kita anggap baik ternyata busuk dan sebagainya, semua akan tampak ketika kita semua berada di mahkamah tertinggi di akhirat, yaitu Mahkamah Allah Hari penghakiman yang absolut.

wallahua'lam
Akhirnya Semua Akan Mati
Artikel Terkait

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...