Friday 20 February 2015

Beasiswa Tahfidz Al-Quran di Turki 2015

Pendaftaran Beasiswa Tahfidz Al-Quran di Turki Dibuka 1 Maret 2015
KEMENTERIAN Agama melalui Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren kembali membuka Program Beasiswa Tahfizh Al-Quran (PBTQ). Seleksi peserta program beasiswa ini dibuka mulai 1 Maret – 22 April 2015.
Kementerian Agama telah menetapkan beberapa program prioritas di tahun 2015. Salah satunya adalah pengembangan kemampuan santri dalam bidang Al-Quran.
Sehubungan itu, Kementerian Agama melalui Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren bekerja sama dengan Yayasan Pusat Persatuan Kebudayaan Islam Indonesia/United Islamic Cultural Centre of Indonesia-Turkey (UICCI) kembali memberikan beasiswa bagi para penghafal Al-Quran melalui program Beasiswa Tahfizh Al-Quran (PBTQ) Tahun 2015.
PBTQ dilaksanakan dalam bentuk pemberian beasiswa pendidikan bagi peserta yang lulus seleksi untuk mengikuti program pendidikan non degree di Indonesia dan di Turki.
Berdasarkan pengumuman yang diterima Pinmas, Jumat (6/2), peserta yang lulus seleksi dan mengikuti program ini akan mendapat fasilitas berbentuk layanan pendidikan, termasuk akomodasi dan konsumsi selama mengikuti pendidikan yang ditanggung oleh UICCI. Selain itu, peserta yang lolos seleksi juga akan mendapatkan transport keberangkatan dan kepulangan untuk mengikuti layanan pendidkan di Turki yang ditanggung oleh Kementerian Agama.
Pendaftaran PBTQ ini dimulai pada 1 Maret – 22 April 2015 di Kantor Wilayah Kemenag Provinsi. Untuk info selengkapnya, lihat: http://kemenag.go.id/file/file/Dokumen/qjcx1423196804.PD. [de/Islampos], Sumber lain Cek : http://tebuireng.org/kemenag-sediakan-beasiswa-tahfidz-tahun-2015/
Artikel Terkait

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...